e-BinaAnak, 22 Februari 2012, Volume 2012, No. 573


Kemurahan Hati (IV)
Editorial

Kemurahan Hati (IV)

Shalom,

Sikap murah hati harus diajarkan kepada anak sejak dini. Sikap ini dapat dilatih, salah satunya dengan menolong orang lain yang ada di sekitar kita. Edisi kali ini akan memberikan pelajaran berharga mengenai sikap murah hati melalui kisah hidup seorang anak bernama Martin. Martin melakukan hal yang menyenangkan hati Tuhan. Apa yang dilakukan Martin? Simak edisi ini dengan saksama dan dapatkan berkatnya. Tuhan Yesus memberkati. ... baca selengkapnya »

Kategori Bahan PEPAK: Pelayanan Anak Umum

Bahan Mengajar

Giat Menolong

Jenis Bahan PEPAK: Bahan Mengajar

Martin adalah seorang anak yang suka bermain. Kadang-kadang setelah pulang dari sekolah ia tidak pulang ke rumah, tetapi malah bermain dengan teman-temannya sampai sore hari. Ibunya khawatir, sehingga selalu menunggunya di depan rumah. Ibu menasihati Martin agar tidak bermain ke tempat lain sesudah pulang dari sekolah. Dia harus segera pulang. Tetapi Martin sering lupa. Ia main lagi, main lagi. ... baca selengkapnya »

Kategori Bahan PEPAK: Pelayanan Sekolah Minggu

Mutiara Guru

Mutiara Guru Edisi 573

"Saat kita melakukan hal-hal kecil dengan keinginan kuat untuk menyenangkan Allah, maka hal-hal kecil itu pun menjadi besar." (St. Francis De Sales) ... baca selengkapnya »

Komentar


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK