Setiap Orang Dipanggil untuk Melayani dan Memuridkan Anak


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 703 - Memuridkan Anak dengan Firman Tuhan (III)

  1. Berdoalah kepada Tuhan Yesus bagi setiap orang yang dipanggil untuk melayani dan memuridkan anak-anak. Kiranya Roh Kudus senantiasa memenuhi hati mereka sehingga dalam memuridkan anak-anak, kasih Kristus dan firman-Nya boleh ditabur dengan cara yang benar dan di tempat yang tepat.

  2. Banyak pelayan anak yang harus mengalami berbagai tantangan dan pergumulan dalam memuridkan anak-anak atau remaja. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar para pelayan anak diberi hikmat, kekuatan, dan sukacita untuk terus berjuang memberitakan Injil dan mendampingi anak-anak dalam memahami dan mengaplikasikan firman Tuhan dalam kehidupan mereka. Kiranya Roh Kudus senantiasa menolong para pelayan anak untuk terus setia melakukan panggilannya meskipun banyak tantangan yang harus dihadapi.

  3. Berdoalah kepada Tuhan Yesus untuk setiap anak-anak yang sedang dalam tahap mengenal firman Tuhan. Kiranya Roh Kudus senantiasa menolong mereka sehingga mereka bisa mengerti firman Tuhan dan menghidupinya. Berdoalah agar anak-anak semakin mengasihi firman Tuhan dengan melakukan kehendak-Nya.

Kategori Bahan PEPAK: Doa - Musik - Ibadah

Komentar


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK