e-BinaAnak, 11 Juli 2012, Volume 2012, No. 593


HAN 2012: Bersatu Mewujudkan Indonesia Ramah Anak (II)
Editorial

HAN 2012: Bersatu Mewujudkan Indonesia Ramah Anak (II)

Shalom,

Jika Rekan-Rekan berniat menyelenggarakan kegiatan dalam rangka Hari Anak Nasional di sekolah minggu, sajian redaksi minggu ini mungkin bisa jadi ide awal. Tuhan Yesus sangat mengasihi anak-anak dan dengan tangan terbuka dan menerima mereka untuk bertemu dengan-Nya. Hal ini perlu kita tekankan pada anak, sehingga mereka melihat betapa istimewanya mereka. Sama halnya dengan Tuhan Yesus yang "ramah" terhadap anak, HAN 2012 ini mengingatkan kita pula untuk "ramah" kepada anak, dengan tidak menghalang-halangi mereka berjumpa dengan Kristus. Selamat menyimak sajian e-BinaAnak 593. Kiranya menjadi berkat. ... baca selengkapnya »

Bahan Mengajar

Yesus Sungguh Mengasihiku: Aku Istimewa bagi Tuhan Yesus

Jenis Bahan PEPAK: Bahan Mengajar

Tujuan Pelajaran

Anak-anak akan menemukan bahwa mereka sangat penting bagi Yesus dan istimewa di mata-Nya karena mereka adalah anak-anak Allah.

Persiapan Ketika Anak-Anak Datang (10 Menit) ... baca selengkapnya »

Kategori Bahan PEPAK: Kurikulum - Pedoman Mengajar

Dari Anda Untuk Anda

Hari Anak Nasional di Sekolah Minggu

e-BinaAnak 21 Mei 2012: Menurut Rekan-Rekan, apakah perlu memeriahkan Hari Anak Nasional dengan mengadakan kegiatan khusus di sekolah minggu atau pelayanan anak yang lain? Mengapa?

Franky Gultom: Harus dan sangat perlu. Dengan adanya kegiatan khusus atau pelayanan anak sekolah minggu, secara langsung itu akan menjadi motivasi/pembentukan moral si anak itu. Jadi perlu pelayanan dini buat mereka. ... baca selengkapnya »

Kategori Bahan PEPAK: Kesaksian Guru

Komentar


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK