e-BinaAnak, 29 Februari 2012, Volume 2012, No. 574


Kemurahan Hati (V)
Editorial

Kemurahan Hati (V)

Shalom,

Menutup edisi e-BinaAnak bulan Februari 2012, kami mengajak Anda untuk melihat kembali inti dari kemurahan hati. Apa yang menyebabkan seseorang menjadi murah hati? Apa hasil dari sikap murah hati? Siapa yang harus bermurah hati? Sebagai pelayan anak, kita pun harus menjadi teladan bagi setiap anak layan kita dalam hal bermurah hati. Seperti pengalaman seorang guru sekolah minggu dalam kesaksian kali ini. Simaklah sajian e-BinaAnak edisi ini dengan saksama, Tuhan Yesus memberkati. ... baca selengkapnya »

Kategori Bahan PEPAK: Pelayanan Sekolah Minggu

Artikel

Berhitung dengan Allah?

Salah satu kegiatan besar yang dilakukan Komisi Anak menjelang Natal adalah mempersiapkan kado untuk setiap anak sekolah minggu. Absensi direkap dan dibuatlah kategori kesetiaan. Ya, kesetiaan dalam tanda kutip, sih, karena indikatornya hanya kehadiran di kelas sekolah minggu. Siapa yang berada pada kategori "paling setia", merekalah yang mendapat kado paling istimewa. ... baca selengkapnya »

Kategori Bahan PEPAK: Kesaksian Guru

Kesaksian

Apa yang Dihasilkan oleh Kemurahan Tuhan?

Jenis Bahan PEPAK: Artikel

"Berbahagialah orang yang murah hatinya, karena mereka akan beroleh kemurahan."(Matius 5:7)

"Biasanya, saya memberikan bantuan kepada sesama. Apakah saya harus tetap memberikan bantuan di saat krisis seperti ini?" Pertanyaan ini sering dilontarkan kepada saya, terutama di saat krisis keuangan. Alasannya, adanya anggapan bahwa memberikan bantuan hanya tepat dilakukan ketika seseorang mengalami kelimpahan. Ketika berada dalam masalah, mereka tidak diharuskan membantu sesama ataupun pekerjaan Tuhan. Benarkah demikian? Apakah yang seharusnya kita lakukan? ... baca selengkapnya »

Kategori Bahan PEPAK: Pengajaran - Doktrin

Komentar


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK