e-BinaAnak, 23 November 2011, Volume 2011, No. 561


Bertumbuh Bersama Anak (IV)
Editorial

Bertumbuh Bersama Anak (IV)

Shalom,

Kita berjumpa kembali dengan edisi e-BinaAnak, masih dengan tema Bertumbuh Bersama Anak. Kali ini, kami menyajikan bahan mengajar dengan judul "Iman: Ayam atau Telur" dan kesaksian dengan judul "Ladang dalam Pelayanan". Mari kita bertumbuh bersama anak dalam hal iman kepada Tuhan kita Yesus Kristus. Selamat melayani, Tuhan Yesus memberkati. ... baca selengkapnya »

Kategori Bahan PEPAK: Pelayanan Anak Umum

Bahan Mengajar

Iman: Ayam atau Telur

Jenis Bahan PEPAK: Bahan Mengajar

Refleksi untuk Orang Tua/Guru

Apakah kita percaya karena kita beriman? Ataukah kita beriman sebab kita percaya? Kita dapat mempertanyakan dan bergumul dengan pertanyaan tentang ayam-telur, bahkan sampai ayam-ayam itu pulang ke kandangnya. Mungkin lebih baik kita tidak mempersoalkan hal itu, namun merasakan arti iman itu sendiri, dan memandang Dia yang dalam tindakan-tindakan-Nya mendefinisikan hakikat iman dengan begitu indah dan utuh. ... baca selengkapnya »

Kategori Bahan PEPAK: Pelayanan Anak Umum

Kesaksian

Ladang Paling Produktif

Visi terus terbakar, saya (JW) mengucap syukur untuk segala kekecewaan, pergumulan yang Tuhan izinkan terjadi, karena setiap kali saya kecewa, saya dihibur; setiap kali saya terguncang, saya dikuatkan; dan sebuah ayat muncul sebagai rhema, yang tertanam dalam hati saya dan menguatkan komitmen saya untuk terus dan terus melayani anak. ... baca selengkapnya »

Kategori Bahan PEPAK: Guru - Pendidik

Komentar


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK