e-BinaAnak, 16 Agustus 2011, Volume 2011, No. 547


Pelayan Anak yang Melayani Tuhan (III)
Editorial

Pelayan Anak yang Melayani Tuhan (III)

Shalom,

Kata "melayani" tentunya sudah tidak asing lagi bagi kita, orang Kristen. Dalam Alkitab, kita bisa menemukan banyak sekali tokoh yang melayani Tuhan. Bahkan, Yesus yang adalah Allah juga melayani hamba-hamba-Nya. Dalam edisi e-BinaAnak kali ini, redaksi menyajikan tip "Aspek-Aspek Melayani Tuhan" untuk Anda, para pelayan anak. Harapan kami, kiat ini akan menambah semangat Anda dalam melayani Tuhan. ... baca selengkapnya »

Kategori Bahan PEPAK: Pelayanan Anak Umum

Tips

Aspek-aspek Melayani Tuhan

Jenis Bahan PEPAK: Tips

Hal paling mendasar yang harus dilakukan setiap orang, baik kepada Tuhan maupun sesama adalah kesediaan untuk melayani. Namun, tidak semua pelayanan adalah berkenan di hadapan Tuhan. Ada hal-hal yang harus diperhatikan. Berikut ini adalah empat di antaranya.

  1. Pengorbanan diri.

  2. Kristus datang ke dunia untuk melayani, bukan untuk dilayani. Dia menginginkan umat-Nya bergerak dengan hati yang melayani. Pengorbanan diri berarti mengarahkan pikiran pada kebutuhan orang lain, dan berusaha memenuhinya sekali pun harus mengorbankan kepentingan diri pribadi. Bersiaplah untuk mengorbankan apa yang ada dalam hidup Anda -- tenaga, uang, waktu, kenyamanan, bahkan hidup Anda sendiri -- sebelum Anda melayani orang lain, karena melayani identik dengan pengorbanan.

Kategori Bahan PEPAK: Pelayanan Anak Umum

Dari Meja Redaksi

Berbagi Berkat dan Bersaksi Melalui Publikasi Kisah

Dapatkan kesaksian yang dapat membangun dan memperkuat iman Anda di dalam Kristus, dengan cara berlangganan publikasi KISAH (Kesaksian Cinta Kasih Allah). Caranya sangat mudah.

Segera kirimkan email Anda ke < subscribe-i-kan-kisah(at)hub.xc.org > atau ke < kisah(at)sabda.org >. ... baca selengkapnya »

Komentar


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK