e-BinaAnak, 27 April 2011, Volume 2011, No. 531


Membimbing Anak (IV)
Editorial

Membimbing Anak (IV)

Shalom,

Setiap orang yang telah menerima anugerah keselamatan dari Allah dituntut untuk selalu menjadi terang di mana pun mereka berada. Seperti Kristus telah menerangi kehidupan kita yang dahulu gelap, biarlah terang itu tetap bersinar. Mengajar anak untuk menjadi terang merupakan hal yang perlu ditanamkan dan dilatih sejak dini. Apalagi, anak sering kali berkumpul bersama teman-temannya. ... baca selengkapnya »

Kategori Bahan PEPAK: Anak - Murid

Bahan Mengajar

Memancarkan Terang untuk Yesus

Jenis Bahan PEPAK: Bahan Mengajar

Alkitab, stoples kecil, lilin kecil (usahakan berwarna merah), korek api (yang panjangnya mencapai bagian bawah stoples), teko teh, soda kue, dan cuka.

Rekatkan lilin kecil di bagian bawah stoples agar stoples tidak terjatuh saat Anda membaliknya. Untuk mengetahui ukuran soda kue dan cuka yang pas, cobalah menakarnya di rumah. ... baca selengkapnya »

Kategori Bahan PEPAK: Metode dan Cara Mengajar

Mutiara Guru

Mutiara Guru Edisi 531

Sebagai seorang guru (pendidik), bila murid-murid kita berasal dari keluarga yang harmonis dan bahagia, maka tugas kita akan semakin mudah. Tetapi bila murid kita tidak berasal dari keluarga yang harmonis dan bahagia, maka tugas kita menjadi semakin penting. (Barbara Colorose) ... baca selengkapnya »

Kategori Bahan PEPAK: Guru - Pendidik

Komentar


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK