e-BinaAnak 722 - Komitmen Pelayan Anak (I)


Komitmen Pelayan Anak (I)

Edisi PEPAK: e-BinaAnak 722 - Komitmen Pelayan Anak (I)

Selamat Tahun Baru 2016 untuk seluruh pembaca e-BinaAnak!

Sudah dua minggu kita memasuki tahun 2016, bagaimana dengan Rekan-Rekan pelayan anak semuanya? Apakah sudah mulai mengalami hal-hal yang memberikan tantangan baru atau ada tantangan yang lebih berat lagi dalam melayani anak-anak dibandingkan tahun lalu? Seluruh redaksi e-BinaAnak berharap, tantangan apa pun yang terjadi, biarlah kita semua tetap teguh memegang komitmen kita untuk menjalani panggilan mulia sebagai seorang pelayan anak. Kiranya Tuhan memampukan kita semua, para pekerja-Nya, untuk bekerja di ladang-Nya, menuai jiwa anak-anak untuk dibawa kepada Tuhan. ... baca selengkapnya »

Bukan Kamu yang Memilih-Ku

Jenis Bahan PEPAK: Artikel

Kategori Bahan PEPAK: Guru - Pendidik

Edisi PEPAK: e-BinaAnak 722 - Komitmen Pelayan Anak (I)

Menjadi Guru Sekolah Minggu Adalah Panggilan

"Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu." (Yohanes 15:16) Ucapan Tuhan Yesus berlaku untuk siapa saja yang terjun di ladang pelayanan, apa pun pelayanannya dan di mana pun pelayanan itu dilakukan, termasuk di sekolah minggu. ... baca selengkapnya »

Allah Kita Adalah Setia, 100%

Jenis Bahan PEPAK: Bahan Mengajar

Kategori Bahan PEPAK: Pengajaran - Doktrin

Edisi PEPAK: e-BinaAnak 722 - Komitmen Pelayan Anak (I)

Tema: Allah adalah setia janji-Nya, bukankah kita seharusnya juga setia kepada-Nya?

Nas Alkitab: Ada seorang laki-laki bernama Simeon yang tinggal di Yerusalem. Ia adalah orang yang benar dan saleh, yang menanti-nantikan penghiburan Allah atas Israel, dan Roh Kudus menyertainya. Roh Kudus memberitahunya bahwa ia tidak akan mati sebelum melihat Kristus yang diurapi Tuhan. (Lukas 2:25-26, AYT) ... baca selengkapnya »

Berhati Hamba

Kategori Bahan PEPAK: Guru - Pendidik

Edisi PEPAK: e-BinaAnak 722 - Komitmen Pelayan Anak (I)

Pujian sedang berlangsung. Kami semua, anak-anak dan para guru, hanyut dalam pujian yang ceria dan bersemangat. Dengan gerakan yang menyertai masing-masing lagu, kami menggunakan tubuh kami juga untuk memuji Tuhan. ... baca selengkapnya »

Aplikasi dari Sabda Android: Renungan Oswald Chambers (ROC)

Edisi PEPAK: e-BinaAnak 722 - Komitmen Pelayan Anak (I)

Berita gembira untuk Anda! Nikmatilah Renungan Oswald Chambers (ROC) setiap hari dengan aplikasi Android SABDA. Bukalah hati Anda untuk dibentuk melalui uraian Firman Tuhan yang Anda renungkan bersama Oswald Chambers. ... baca selengkapnya »

Komentar


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK

Syndicate content