Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Lima Ratus Minggu


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 500 - Samuel

Shalom,

Sudah berapa lama kita menjadi guru sekolah minggu atau pelayan anak? Di bawah 1 tahun atau sudah lebih dari berpuluh-puluh tahun? Namun, tidak peduli apakah kita baru sebentar atau sudah lama melayani Tuhan melalui anak-anak, yang terpenting adalah kita dilayakkan-Nya untuk menjadi orang-orang yang membawa anak-anak datang kepada Kristus. Puji Tuhan!

Redaksi e-BinaAnak pun sangat bersukacita karena edisi kali ini merupakan edisi dengan angka yang istimewa! Edisi ke-500 sejak tahun 2000! Tidak ada maksud untuk "mengeramatkan" angka ini. Angka 500 membuat kami sangat takjub akan penyertaan Tuhan. Kira-kira sudah 500 minggu Tuhan mengizinkan e-BinaAnak menjadi partner para pelayan anak Indonesia. Bukan waktu yang singkat untuk menikmati berkat-berkat Allah. Bersyukur pula atas dukungan dan partisipasi seluruh pelanggan e-BinaAnak yang terus memecut kami untuk memberikan yang terbaik bagi Tuhan.

Dalam edisi ini, secara istimewa pula kami menghadirkan seorang tokoh nabi kecil dalam Alkitab yang dipakai Tuhan secara luar biasa! Kisah kehidupannya pasti dapat semakin menyemangati para pelayan anak untuk melayani jiwa-jiwa kecil karena Tuhan pun memakai anak-anak untuk menyatakan rencana-Nya. Tidak tanggung-tanggung, bahkan sebelum nabi kecil ini lahir, Tuhan sudah menetapkan rencana yang besar melaluinya. Kami ucapkan selamat menyimak, maju terus pelayanan anak di Indonesia! Bawa terus anak-anak datang kepada Tuhan!

Pimpinan Redaksi e-BinaAnak

Davida Welni Dana < evie(at)in-christ.net > http://pepak.sabda.org http://fb.sabda.org/binaanak

"Samuel yang muda itu menjadi pelayan TUHAN di bawah pengawasan Eli." (1 Samuel 3:1a)

Komentar