Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK

e-BinaAnak, 18 September 2013, Volume 2013, No. 653


Tips

Menjangkau Anak Batita dengan Firman Tuhan

Kategori Bahan PEPAK: Pelayanan Sekolah Minggu

Saat ini adalah waktu untuk Alkitab. Artinya, anak-anak saya duduk di sofa dengan selimut mereka dan siap untuk tidur siang. Saya membacakan cerita tentang Nuh. Ketika saya tiba pada bagian ketika Nuh memasukkan binatang ke bahteranya, saya berhenti dan bertanya, "Bagaimana rasanya ada di atas kapal dengan semua binatang itu?" Anak-anak saya mengangkat bahunya. ... baca selengkapnya »

Editorial

Perkembangan Iman Anak (III)

Kategori Bahan PEPAK: Anak - Murid

Salam damai Kristus,

Hal penting dalam perkembangan iman anak adalah bagaimana mereka mengenal firman Tuhan dan menerapkannya dalam kehidupan mereka. Perkembangan iman anak harus dimulai sejak usia dini, bahkan sejak bayi. Nah, dalam edisi e-BinaAnak minggu ini, kami menyajikan tip yang dapat menolong pelayan anak untuk lebih berkreasi dalam menjangkau anak-anak, khususnya anak di bawah tiga tahun (batita), untuk bertumbuh dalam pengenalan akan firman Tuhan. Kiranya ini menjadi berkat bagi Rekan-Rekan semua. Tuhan Yesus memberkati. ... baca selengkapnya »

Mutiara Guru

Mutiara Guru Edisi 653

Kategori Bahan PEPAK: Guru - Pendidik

Firman-Mu itu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku.
(Mazmur 119:105)

Jangan Halangi Anak Anda Untuk Datang Kepada Allah

Kategori Bahan PEPAK: Guru - Pendidik

Jangan halangi anak Anda untuk datang kepada Allah. Jadilah jendela bagi Allah dan bukan cermin bagi diri sendiri.

"Saya tidak akan pernah mengikut Kristus. Ayah saya adalah seorang pendeta yang telah berlaku kejam kepada saya dan saya menolak untuk menginjakkan kaki saya di gereja," putri seorang pengkhotbah membuka rahasia.

Anda dapat menjadi jembatan terbesar yang menuju kepada Allah bagi anak-anak Anda. Atau, Anda dapat menjadi penghalang terbesar bagi anak Anda untuk datang kepada Allah. ... baca selengkapnya »

Komentar