Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK

e-BinaAnak, 11 September 2013, Volume 2013, No. 652


Editorial

Perkembangan Iman Anak (II)

Kategori Bahan PEPAK: Anak - Murid

Salam damai Kristus,

Mau tidak mau, menjadi pelayan anak berarti menjadi salah seorang penentu pembentukan iman anak-anak yang dilayaninya. Memang, pendidikan rohani terbanyak seharusnya dilakukan dalam keluarga. Namun, jika keluarga tidak dapat memenuhi kebutuhan rohani anak dalam hal perkembangan imannya, maka gereja, melalui para pelayan anak, harus mengemban tugas ini di pundaknya. Oleh karena itu, setiap pelayan anak harus terus-menerus memelihara hidup rohani mereka agar dapat menjadi alat Tuhan yang efektif dalam tumbuh kembang iman setiap anak layannya. ... baca selengkapnya »

Mutiara Guru

Mutiara Guru Edisi 652

Kategori Bahan PEPAK: Guru - Pendidik

"Keberhasilan gereja bukan hanya membangun gereja yang megah lengkap dengan segala kegiatannya. Akan tetapi, keberhasilan gereja adalah bagaimana mencetak generasi yang takut akan Tuhan dan berpusat pada Tuhan, sehingga dapat menjadi garam dan terang bagi sekitarnya."
(Diah Rahayu)

Bahan Mengajar

Belajar Pertumbuhan Rohani Melalui Permainan

Jenis Bahan PEPAK: Bahan Mengajar

Kategori Bahan PEPAK: Kurikulum - Pedoman Mengajar

Mengajarkan pertumbuhan rohani kepada anak sangatlah penting. Anda dapat menggunakan permainan ini dalam kelas sekolah minggu, untuk mengajak anak belajar tentang pertumbuhan rohani dengan cara yang kreatif.

Persiapan: ... baca selengkapnya »

Warnet Pena

Topik Pertumbuhan Rohani Anak Dalam Situs Pepak

Kategori Bahan PEPAK: Anak - Murid

Situs Pusat Elektronik Pelayanan Anak Kristen (PEPAK) menyediakan berbagai bahan yang dapat memperlengkapi para pelayan anak untuk menolong pertumbuhan rohani anak-anak layannya. Berikut ini bahan-bahan yang bisa Anda peroleh dalam situs PEPAK, kiranya menjadi berkat.

  1. Bertumbuh dalam Anugerah
    http://pepak.sabda.org/bertumbuh_dalam_anugerah

  2. Seorang Anak yang Menerima Yesus Kristus
    http://pepak.sabda.org/seorang_anak_yang_menerima_yesus_kristus

Komentar