e-BinaAnak, 2 Januari 2013, Volume 2013, No. 617


Gembalakanlah Anak-Anak Domba-Ku (I)
Editorial

Gembalakanlah Anak-Anak Domba-Ku (I)

Salam sukacita dalam Kristus,

Jumpa lagi dalam edisi perdana e-BinaAnak pada tahun yang baru, tahun 2013. Bagaimana rangkaian kegiatan Natal dan Tahun Baru Anda? Kami berharap dengan pertolongan Tuhan, semua berjalan dengan lancar. ... baca selengkapnya »

Artikel

Gembalakanlah Anak-Anak Domba-Ku

Jenis Bahan PEPAK: Artikel

Petrus adalah seorang nelayan dan Tuhan Yesus memanggilnya menjadi penjala jiwa (Matius 4:19). Namun, setelah kebangkitan-Nya, Yesus tidak lagi menyebut Petrus seorang nelayan, tetapi gembala. Ada makna yang dalam pada perubahan itu. Ada satu perbedaan besar antara nelayan dan gembala. Nelayan menangkap apa yang tidak dipelihara atau diberi makan. Dia hanya mencari ikan yang sudah besar, membuang kembali semua ikan kecil dari jalanya ke laut. Gembala mengarahkan perhatian khusus untuk yang kecil dan yang lemah. Semua keuntungan gembala bergantung pada bagaimana ia memelihara dombanya. ... baca selengkapnya »

Kategori Bahan PEPAK: Pengajaran - Doktrin

Warnet Pena

Arsip Publikasi e-Binaanak

Tahukah Anda bahwa e-BinaAnak sudah terbit sejak tahun 2000? Sudah berapa banyak bahan pelayanan anak yang Anda lewatkan dari e-BinaAnak? Ternyata, tidak ada satu pun yang terlewatkan! Anda dapat mengakses semua edisi e-BinaAnak, lengkap sejak tahun 2000. Kunjungilah halaman arsip e-BinaAnak di situs SABDA.org. Nikmatilah semua bahan e-BinaAnak yang mungkin belum Anda dapatkan di alamat email Anda. Artikel, tip, bahan mengajar, kesaksian guru, aktivitas, doa, dan sebagainya dapat Anda akses dalam halaman tersebut. Dapatkan semua bahan untuk pelayanan anak dalam situs arsip e-BinaAnak, segera! (DWD) ... baca selengkapnya »

Kategori Bahan PEPAK: Fasilitas Pelayanan Anak

Komentar


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK