e-BinaAnak, 29 Agustus 2012, Volume 2012, No. 600


Mengajarkan Kemerdekaan Rohani kepada Anak (V)
Editorial

Mengajarkan Kemerdekaan Rohani kepada Anak (V)

Shalom,

Sebagai orang percaya, kita diselamatkan oleh Kristus dan menerima Roh Allah dalam hidup kita. Roh Allah akan membebaskan kita dari perbudakan dosa dan hidup kita akan dimerdekakan oleh Kristus. Lalu, apa yang harus dilakukan oleh orang yang sudah merdeka di dalam Kristus? Simaklah artikel di bawah ini, dan jangan lewatkan kesaksian dari Soetgen -- orang percaya yang dipenjara karena imannya kepada Kristus. Selamat menyimak, Tuhan Yesus memberkati. ... baca selengkapnya »

Artikel

Merdeka di dalam Kristus

Jenis Bahan PEPAK: Artikel

"Saudara-saudara, memang kamu telah dipanggil untuk merdeka. Tetapi janganlah kamu mempergunakan kemerdekaan itu sebagai kesempatan untuk kehidupan dalam dosa, melainkan layanilah seorang akan yang lain oleh kasih. Sebab seluruh hukum Taurat tercakup dalam satu firman ini, yaitu: "Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri!" Tetapi jikalau kamu saling menggigit dan saling menelan, awaslah, supaya jangan kamu saling membinasakan." (Galatia 5:13-15) ... baca selengkapnya »

Kategori Bahan PEPAK: Pengajaran - Doktrin

Kesaksian

Kemenangan di dalam Kristus

"Tetapi syukur bagi Allah, yang dalam Kristus selalu membawa kami di jalan kemenangan-Nya. Dengan perantaraan kami Ia menyebarkan keharuman pengenalan akan Dia di mana-mana." (2 Korintus 2:14) ... baca selengkapnya »

Kategori Bahan PEPAK: Penginjilan Anak - Misi Anak

Komentar


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK