e-BinaAnak, 22 Agustus 2012, Volume 2012, No. 599


Mengajarkan Kemerdekaan Rohani kepada Anak (IV)
Editorial

Mengajarkan Kemerdekaan Rohani kepada Anak (IV)

Shalom,

Masih dalam tema yang sama, yaitu "Kemerdekaan Kristen". Bagaimana menjelaskan "Kemerdekaan Kristen" kepada anak layan Anda? Anak-anak menyukai dunia permainan, maka sampaikanlah firman Tuhan dalam konsep permainan. Salah satunya dengan permainan "Mengikut Yesus dan Bebas dari Dosa". Permainan ini sangat sederhana dan memuat nilai bahwa hidup kita harus serupa dengan gambar Kristus -- Juru Selamat kita, yang menjadi panutan hidup kita. Selain itu, sebuah renungan singkat mengenai "Kemerdekaan Sejati" juga kami sajikan untuk mengingatkan kita mengenai karya terbesar, yang sudah Yesus lakukan dalam hidup kita. Selamat menyimak! Tuhan Yesus memberkati. ... baca selengkapnya »

Bahan Mengajar

Mengikut Yesus dan Bebas dari Dosa

Jenis Bahan PEPAK: Bahan Mengajar

Judul pelajaran: Mengikut Yesus dan Bebas dari Dosa

Ayat Alkitab: Yohanes 8:31-32

Target pembelajar: Usia 4 -- 12 tahun

  1. Menghafal ayat: "Jika kamu tetap tinggal di dalam firman-Ku, kamu adalah benar-benar murid-murid-Ku. Dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." (Yohanes 8:31b-32)

Kategori Bahan PEPAK: Anak - Murid

Mutiara Guru

Kemerdekaan Sejati

Nats: "Supaya kita sungguh-sungguh merdeka, Kristus telah memerdekakan kita. Karena itu berdirilah teguh dan jangan mau lagi dikenakan kuk perhambaan." (Galatia 5:1) ... baca selengkapnya »

Kategori Bahan PEPAK: Pengajaran - Doktrin

Komentar


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK