e-BinaAnak, 25 Juli 2012, Volume 2012, No. 595


HAN 2012: Bersatu Mewujudkan Indonesia Ramah Anak (IV)
Editorial

HAN 2012: Bersatu Mewujudkan Indonesia Ramah Anak (IV)

Shalom,

Tema HAN 2012 kali ini, mengingatkan kita bahwa Tuhan Yesus pun mengajarkan kepada setiap orang percaya untuk memiliki sikap yang "ramah" kepada anak. Dia menerima semua anak datang kepada-Nya, dan Dia pun memeluk serta memberkati anak-anak tersebut. Tuhan Yesus telah memberikan teladan dan perintah, "Biarkanlah anak-anak itu datang kepada-Ku!" Itulah yang harus kita lakukan sebagai seorang pelayan anak. ... baca selengkapnya »

Bahan Mengajar

Aku Diterima di dalam Kristus

Jenis Bahan PEPAK: Bahan Mengajar

PENDAHULUAN

Kita semua suka diterima oleh teman-teman dan murid-murid sekelas kita. Ketika tahu bahwa ada seseorang yang mengasihimu apa adanya dirimu, kita pasti merasakan suatu perasaan yang nyaman. Tetapi, ada sesuatu yang lebih penting daripada dicintai dan diterima oleh orang lain. Apakah itu? Hal itu adalah dikasihi dan diterima oleh Allah! ... baca selengkapnya »

Kategori Bahan PEPAK: Kurikulum - Pedoman Mengajar

Mutiara Guru

Pelayanan Misi Anak: Pencegahan Memasuki Penjara

Ketika mengunjungi seorang petobat baru di sebuah penjara federal, kami berbicara tentang pelayanan misi untuk anak-anak. Air mata mulai menggenang di mataku saat ia bercerita, "Kalau saja dulu ada pelayanan misi untuk anak-anak ketika aku sedang bertumbuh, mungkin saja kakak laki-lakiku tidak meninggal karena overdosis obat. Mungkin saja kakak perempuanku tidak akan menjadi seorang pelacur. Dan, mungkin saja aku tidak akan berada di dalam penjara! Bolehkah aku datang dan membantu ketika aku sudah keluar nanti?" ... baca selengkapnya »

Kategori Bahan PEPAK: Penginjilan Anak - Misi Anak

Komentar


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK