e-BinaAnak, 8 Februari 2012, Volume 2012, No. 571


Kemurahan Hati (II)
Editorial

Kemurahan Hati (II)

Shalom,

Bermurah hati dapat dilakukan dengan banyak cara, termasuk peduli pada orang lain yang paling hina. Seperti yang terdapat dalam Matius 25:40, "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya segala sesuatu yang kamu lakukan untuk salah seorang dari saudara-Ku yang paling hina ini, kamu telah melakukannya untuk Aku." Ayat ini akan menjadi tantangan bagi setiap orang percaya, termasuk anak-anak, untuk mengasihi dan bermurah hati kepada siapa saja tanpa pilih kasih. Simaklah sajian e-BinaAnak kali ini dan dapatkan pelajaran berharga untuk lebih mengasihi dan bermurah hati, kepada Tuhan dan sesama. Tuhan Yesus memberkati. ... baca selengkapnya »

Kategori Bahan PEPAK: Pelayanan Anak Umum

Bahan Mengajar

Permainan Mengasihi dengan Memberi

Jumlah orang: 8 - 15 orang

Cara permainan: Semua anggota berdiri membentuk lingkaran. Masing-masing tempat anggota berdiri, diberi tanda (dengan kapur atau bisa menggunakan tas/buku) untuk menandakan tempat/rumah dari orang tersebut. ... baca selengkapnya »

Kategori Bahan PEPAK: Aktivitas dan Ketrampilan Anak

Dari Anda Untuk Anda

Cara Mengajarkan Sikap Murah Hati kepada Anak

e-BinaAnak, 18 Desember 2011: Bagaimana cara mengajarkan sikap "murah hati" kepada anak? Share yukkk.

  1. Erna Manurung

  2. Dengan membiasakan diri anak bergabung pada semua anak sebayanya, serta membiasakan ramah dan ringan tangan dapat membuat anak menjadi murah hati.

Kategori Bahan PEPAK: Kesaksian Guru

Komentar


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK