Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Mengajar Anak Mengasihi Orang Belum Percaya


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 418 - Mengajar Anak Bermisi

Sudah menjadi rutinitas tahunan pada bulan Februari, gaung kasih sayang terdengar dengan kerasnya. Namun, dalam sekolah minggu, tentu saja gaung kasih sayang tidak hanya terdengar saat bulan Februari, bukan? Setiap pertemuan dengan anak-anak layan, para guru membawa pesan kasih dari Kristus, dan mengajarkan kasih sejati pula kepada mereka.

Salah satu hukum kasih yang sering diajarkan Pelayan Anak sekalian tentunya adalah mengasihi sesama manusia. Edisi bulan Februari ini akan membawa kita semua menanamkan dalam hati anak-anak bahwa tidak hanya sesama orang Kristen saja yang harus kita kasihi, namun terlebih lagi mengasihi mereka yang belum mengenal Kristus. Anak dapat kita ajarkan untuk mengasihi jiwa-jiwa di luar Kristus melalui topik-topik mingguan berikut ini.

  1. Bermisi
  2. Berdoa
  3. Memberi
  4. Bersaksi

Redaksi berharap, beban yang ada dalam hati para Pelayan Anak sekalian, yaitu untuk membawa semakin banyak anak datang kepada Kristus, juga tertanam dalam hati anak-anak layan kita semua. Anak-anak dapat dipakai Tuhan juga untuk mewujudkan rencana-Nya bagi dunia ini. Selamat melayani!

Pimpinan Redaksi e-Binaanak,
Davida Welni Dana

http://www.sabda.org/publikasi/arsip/e-binaanak/

http://pepak.sabda.org/

Ingatlah, jangan menganggap rendah seorang dari anak-anak kecil ini. Karena aku berkata kepadamu: Ada malaikat mereka di surga yang selalu memandang wajah Bapa-Ku di sorga." (Matius 18:10)< http://sabdaweb.sabda.org/?p=Matius+18:10 >

Komentar