Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Memberi Adalah Bentuk Kasih


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 420 - Mengajar Anak Memberi

Kata "give" tidak saja mencakup pengertian memberi, tetapi juga mengandung pengertian mengorbankan. Pengorbanan yang agung telah Allah ajarkan dengan memberikan putra-Nya yang tunggal, Yesus Kristus, sebagai Juru Selamat bagi kita. Ajarkan kepada anak layan Anda bahwa bentuk pemberian-Nya adalah wujud kasih Dia kepada kita, anak-anak-Nya yang jatuh ke dalam dosa. Lewat putra-Nya, kita telah didamaikan melalui pengorbanan Yesus Kristus di atas kayu salib.

Lalu, konsep memberi yang bagaimana yang bisa Anda ajarkan kepada anak layan Anda? Di salah satu artikel publikasi e-BinaAnak minggu ini, ada pernyataan menarik yang sangat memberkati saya, bahwa "memberi merupakan salah satu aspek dari berbagi yang hanya akan memiliki makna jika dilakukan dengan sukacita". Mungkin konsep memberi dengan sukacita dapat menjadi salah satu pelajaran penting yang dapat Anda ajarkan kepada anak layan Anda. Pelayan Anak, silakan menyimak sajian e-BinaAnak minggu ini. Selamat mengajar anak layan kita tentang pentingnya "memberi". Tuhan Yesus memberkati hidup dan pelayanan Anda.

Staf Redaksi e-BinaAnak,
Kristina Dwi Lestari

http://www.sabda.org/publikasi/arsip/e-binaanak/
http://pepak.sabda.org/

"Dalam segala sesuatu telah kuberikan contoh kepada kamu, bahwa dengan bekerja demikian kita harus membantu orang-orang yang lemah dan harus mengingat perkataan Tuhan Yesus, sebab Ia sendiri telah mengatakan: Adalah lebih berbahagia memberi daripada menerima." (Kis. 20:35) < http://sabdaweb.sabda.org/?p=Kisah+20:35 >

Komentar