Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Editorial


Paskah (I)

HUT e-BinaAnak 2017: Traktat "Tuhan Yesus Menyelamatkanmu"

Edisi PEPAK: e-BinaAnak 749 - HUT e-BinaAnak 2017: Traktat

Salam kasih,

Puji Tuhan! Pada 15 Maret 2017 ini, e-BinaAnak genap berusia 17 tahun. Sejak tahun 2000, kami hadir dalam dunia maya untuk menjadi partner para pelayan dan pembina anak dalam melayani generasi masa depan gereja. Seluruh bahan e-BinaAnak selama 17 tahun ini dapat Anda akses di situs Pusat Elektronik Pelayanan Anak Kristen (PEPAK). ... baca selengkapnya »

Mengajarkan Arti Kristen kepada Anak (II)

Edisi PEPAK: e-BinaAnak 748 - Mengajarkan Arti Kristen kepada Anak (II)

Salam kasih,

Mengajarkan arti menjadi Kristen kepada anak berarti mengajar mereka untuk mengutamakan dan meneladani Kristus dalam hidup mereka. Seharusnya, inilah yang menjadi pergumulan kita semua. ... baca selengkapnya »

Mengajarkan Konsep Kelahiran Baru kepada Anak (I)

Edisi PEPAK: Edisi PEPAK: e-BinaAnak 745 - Mengajarkan Konsep Kelahiran Baru kepada Anak (I)

e-BinaAnak

Salam kasih,

"Selamat Tahun Baru 2017!"

Kami sungguh bersyukur karena kita telah memasuki tahun 2017 dengan penyertaan Tuhan! Setiap pekerjaan dan hasil pelayanan yang telah kita lakukan sepanjang tahun 2016 kiranya menjadi persembahan yang harum dan yang berkenan kepada Allah. Setiap kegagalan yang terjadi pada tahun 2016 biarlah menjadi pelajaran agar kegagalan tersebut tidak terulang kembali dan dapat menjadi catatan penting untuk mengerjakan pelayanan kita pada tahun yang baru ini. ... baca selengkapnya »

Natal: Hadiah yang Sempurna

Edisi PEPAK: e-BinaAnak 744 - Natal: Hadiah yang Sempurna

e-BinaAnak

Salam kasih,

Bulan Desember penuh dengan keceriaan perayaan Natal. Anak-anak juga tidak ketinggalan merayakannya dengan penuh kemeriahan. Bahkan, mereka tidak sabar menantikan hadiah-hadiah Natal yang akan mereka terima dari gereja. Ketika mereka menantikan hadiah-hadiah Natal tersebut, mari kita juga terus membuka wawasan rohani mereka bahwa hadiah Natal yang terindah dan yang paling sempurna adalah Kristus Yesus yang lahir untuk menjadi Juru Selamat mereka. ... baca selengkapnya »

Komentar


Syndicate content