Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Hari Anak Nasional 2015: Anak Indonesia yang Berhasil (I)


Kategori Bahan PEPAK: Pelayanan Anak Umum

Salam sukacita,

Bulan Juli merupakan bulan yang istimewa bagi anak-anak karena secara khusus, pemerintah RI menetapkan tanggal 23 Juli sebagai Hari Anak Nasional. Setiap tahun, e-BinaAnak juga merayakannya dengan menyajikan topik-topik khusus seputar anak. Pada tahun ini, redaksi memilih tema Anak Indonesia yang Berhasil untuk mempertajam lagi definisi tentang keberhasilan yang perlu ditanamkan ke dalam diri anak-anak Indonesia, secara khusus anak-anak yang kita layani di gereja.

Banyak orang tua memberikan ukuran keberhasilan anak dengan prestasi dalam berbagai bidang kehidupan. Hal-hal yang dianggap sukses menurut dunia ditanamkan dengan kuat dalam diri anak-anak mereka. Apakah orang tua Kristen juga melakukan hal tersebut? Apakah tidak boleh menanamkan sikap yang kompetitif untuk berhasil dalam diri anak-anak? Mari kita lihat bersama, bagaimana seharusnya kita mendorong anak-anak untuk memiliki keberhasilan sejati dalam hidup mereka. Keberhasilan yang akan menolong mereka mengejar keberhasilan-keberhasilan lain dalam dunia dengan cara benar dalam terang ilahi. Kiranya sajian kami minggu ini menolong kita untuk menyambut Hari Anak Nasional tahun ini dengan lebih bermakna.

Pemimpin Redaksi e-BinaAnak,
Davida
< evie(at)in-christ.net >
< http://pepak.sabda.org/>

"Bagiku tidak ada sukacita yang lebih besar dari pada mendengar, bahwa anak-anakku hidup dalam kebenaran." (3 Yohanes 1:4)

Komentar