Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Editorial - Edisi 392


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 392 - Menyampaikan Firman Tuhan

Bagaimana dengan anak-anak layan Anda? Selain dididik untuk memiliki rasa cinta kepada bangsa dan negara, apakah cinta akan Tuhan telah lebih dulu tertanam dan berakar dalam hati mereka? Apakah mereka telah menyadari bahwa hidup mereka harus selalu memuliakan Tuhan?

Redaksi mengajak Rekan-Rekan sekalian, menggunakan setiap kesempatan bersama anak-anak layan untuk menanamkan rasa cinta kepada Juru Selamatnya, salah satunya melalui acara menyampaikan firman Tuhan dalam ibadah sekolah minggu. Ceritakanlah kepada anak-anak mengenai kebesaran Allah yang ada dalam seluruh firman Tuhan. Gunakanlah metode yang dapat memudahkan mereka menerima setiap pengajaran yang kita sampaikan sehingga mereka dapat benar-benar menanam setiap perkataan firman Tuhan dalam loh hati mereka. Bagaimana caranya? Simaklah setiap sajian yang Redaksi e-BinaAnak tampilkan minggu ini. Kami berharap kita semua dapat lebih memiliki hati untuk membawa anak-anak kepada Kristus melalui setiap tugas pelayanan yang Tuhan percayakan kepada kita.

Selamat hari Anak Nasional 2008! Selamat membawa anak-anak Indonesia datang kepada Kristus!

Pimpinan Redaksi e-BinaAnak, Davida Welni Dana

"haruslah engkau mengajarkannya berulang-ulang kepada anak-anakmu dan membicarakannya apabila engkau duduk di rumahmu, apabila engkau sedang dalam perjalanan, apabila engkau berbaring dan apabila engkau bangun." (Ulangan 6:7)

Komentar