Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Editorial


Jenis Bahan PEPAK: Artikel

Edisi PEPAK: e-BinaAnak 359 - Bobot Komunikasi

Usia anak-anak adalah saat yang penting bagi orang tua untuk menanamkan banyak hal kepada anak-anak mereka. Kasih, prinsip hidup Kristen, pendidikan, kepercayaan, dan berbagai hal positif lainnya merupakan beberapa hal vital yang harus dikomunikasikan kepada anak.

Berkomunikasi dengan anak memang tidak sekadar mengobrol atau menemani mereka bermain saja. Apabila hanya demikian, hal-hal yang vital yang memberikan bobot bagi komunikasi tersebut justru tidak akan sampai kepada mereka. Sebaliknya, bila Anda berhasil mengomunikasikan hal-hal tersebut, pengalaman anak dalam berkomunikasi akan terus mereka bawa hingga dewasa. Dengan demikian, setiap orang tua dan para pelayan anak harus memerhatikan apa yang mereka komunikasikan kepada anak-anak mereka.

Redaksi berharap sajian e-BinaAnak berikut bisa menjadi refleksi bagi para orang tua dan pelayan anak untuk melihat kembali bagaimana bobot komunikasi Anda dengan anak-anak. Sudahkah seperti yang Kristus ajarkan ataukah hanya sekadar mengobrol saja dengan anak? Selamat menyimak, kiranya menjadi berkat!

Redaksi Tamu e-BinaAnak,
Christiana Ratri Yuliani

"Didiklah anakmu, maka ia akan memberikan ketenteraman kepadamu,
dan mendatangkan sukacita kepadamu." (Amsal 29:17)

Kategori Bahan PEPAK: Pelayanan Anak Umum

Komentar