Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK

e-BinaAnak 768 - Natal (1)


Natal (1)

Edisi PEPAK: e-BinaAnak 768 - Natal (1)

Salam kasih,

Menjelang Natal, kita tentu akan sering melihat seseorang memakai topi Sinterklas di setiap toko, kafe, maupun restoran. Situasi tersebut seakan-akan menyatakan bahwa tokoh Sinterklas malah menjadi tokoh yang lebih diingat saat Natal daripada Kristus sendiri. Anak-anak yang seharusnya melihat malam Natal sebagai perayaan kabar sukacita tentang lahirnya Yesus, sang Raja dan Juru Selamat mereka, bergeser menjadi malam untuk menunggu seorang kakek berkostum merah yang berkeliling dunia dengan kereta luncur dan rusa kutubnya, untuk membagikan hadiah. ... baca selengkapnya »

Mengevaluasi Kembali tentang Sinterklas

Jenis Bahan PEPAK: Artikel

Kategori Bahan PEPAK: Pengajaran - Doktrin

Edisi PEPAK: e-BinaAnak 768 - Natal (1)

Dengan hari Natal yang semakin menjelang, beberapa pendengar podcast Ask Pastor John memenuhi kotak surat dengan pertanyaan-pertanyaan yang berkaitan dengan Sinterklas. Corbin, seorang pendengar dari Gainesville, Georgia, bertanya: "Pastor John, haruskah orangtua membiarkan anak-anak mereka percaya bahwa Sinterklas membawa hadiah-hadiah untuk mereka pada hari Natal?" ... baca selengkapnya »

Membantu Yusuf dan Maria Mencari Penginapan

Jenis Bahan PEPAK: Bahan Mengajar

Kategori Bahan PEPAK: Pengajaran - Doktrin

Edisi PEPAK: e-BinaAnak 768 - Natal (1)

Ditulis oleh: Joy

Tujuan:

Anak memahami bahwa usaha manusia tidak dapat melampaui atau membatalkan ketetapan Allah.

Dasar cerita: ... baca selengkapnya »

Aplikasi Renungan Pagi, Siang, Malam

Edisi PEPAK: e-BinaAnak 768 - Natal (1)

Apakah Anda rindu untuk senantiasa memiliki waktu-waktu teduh bersama Allah dengan menggunakan gawai Anda? Anda ingin mendapatkan aplikasi Renungan Harian yang diisi dengan firman Tuhan dan kebenaran-Nya? Yayasan Lembaga SABDA bekerja sama dengan Yayasan Gloria, telah membuat aplikasi Renungan PSM, yang setiap hari menyediakan tiga bacaan "renungan harian" Kristen untuk Pagi, Siang, dan Malam. Terdiri lebih dari 4.000 renungan, aplikasi ini terbagi menjadi 4 modul (Tahun Pertama -- Keempat), yang masing-masing berisi 3 x 366 renungan. Renungan ini dapat bekerja secara luring sehingga Anda tidak perlu terhubung ke internet karena semua sudah termasuk di dalam satu aplikasi ini. ... baca selengkapnya »

Komentar


Syndicate content