Publikasi 40 Hari Doa


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 731 - #Ayo_PA: Mengajar Anak untuk Memahami Alkitab (II)

Doa merupakan panggilan hidup orang percaya. Doa memiliki satu tempat khusus di tengah kehidupan anak-anak Allah. Apakah Allah memberikan beban kepada Anda untuk berdoa, bukan untuk diri Anda, melainkan untuk banyak orang di dunia? Kami mengajak Anda bergerak di dalam doa dan berdoa untuk saudara-saudara kita yang sedang berpuasa selama bulan Ramadan ini.

Jika Anda rindu untuk mengambil bagian berdoa bagi kaum Muslim, kami mengajak Anda untuk berlangganan Publikasi 40 Hari Doa yang berisi pokok-pokok doa untuk kaum Muslim di Indonesia dan dunia. Untuk berlangganan, silakan kirim e-mail ke:
< subscribe-i-kan-buah-doa(at)hub.xc.org>. Silakan bagikan kabar baik ini dan segeralah mengajak rekan-rekan Anda untuk ikut berdoa dengan memakai bahan pokok doa ini. Anda dapat mendaftarkan alamat email mereka ke alamat Redaksi 40 Hari Doa di:
< doa(at)sabda.org>.

Marilah kita bersama-sama berdoa kepada Tuhan Yesus untuk Indonesia. Kiranya belas kasih-Nya tercurah atas bangsa kita dan banyak jiwa dimenangkan selama masa Ramadan ini. Selamat berdoa. Soli Deo Gloria.

Komentar


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK