Memuridkan Anak dengan Firman Tuhan (I)


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 701 - Memuridkan Anak dengan Firman Tuhan (I)

Salam sukacita,

"Jadi jikalau Aku membasuh kakimu, Aku yang adalah Tuhan dan Gurumu, maka kamupun wajib saling membasuh kakimu." (Yohanes 13:14) Ayat ini mengingatkan kita akan sikap rendah hati yang Yesus ajarkan kepada para murid-Nya. Yesus, yang adalah Tuhan dan Guru bagi murid-murid-Nya, dengan penuh kerelaan membasuh kaki mereka. Yesus memberikan teladan yang mulia kepada para murid-Nya, dan Ia memerintahkan supaya para murid-Nya melakukan hal yang sama. Sebagai pelayan anak, kita juga harus melakukan firman Tuhan terlebih dahulu supaya kita memberi teladan bagi anak-anak yang kita layani; sama seperti Kristus menghendaki para murid-Nya melakukan hal yang sama seperti yang Ia lakukan.

Dalam edisi e-BinaAnak bulan ini, kami menyajikan bahan-bahan mengenai memuridkan anak dengan firman Tuhan. Kiranya sajian kami ini semakin mendorong kita untuk semakin mengasihi dan melakukan firman Tuhan sehingga kita menghidupi firman-Nya dan mengajarkannya kepada mereka. Selamat membaca, Tuhan Yesus memberkati.

Staf Redaksi e-BinaAnak,
Santi T.
< http://pepak.sabda.org/>

"... dan bagaimana sejak kecil kamu sudah mengenal kitab-kitab suci yang sanggup memberimu kebijaksanaan yang menuntun kepada keselamatan melalui iman di dalam Yesus Kristus." (2 Timotius 3:15, AYT Draft)

Kategori Bahan PEPAK: Anak - Murid

Komentar


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK