e-BinaAnak, 26 Agustus 2011, Volume 2011, No. 549


Pelayan Anak yang Melayani Tuhan (V)
Editorial

Pelayan Anak yang Melayani Tuhan (V)

Shalom,

Melayani Tuhan dan sesama merupakan kesempatan istimewa bagi orang percaya. Melayani adalah ungkapan rasa syukur kita kepada Tuhan yang telah terlebih dahulu melayani kita. Selain itu, orang yang melayani akan mendapatkan kepuasan tersendiri karena dia bisa berdampak baik bagi sesamanya. Demikian juga melayani anak-anak. ... baca selengkapnya »

Kategori Bahan PEPAK: Pelayanan Anak Umum

Artikel

Pentingnya Pelayanan Anak

Jenis Bahan PEPAK: Artikel

Melayani anak-anak berdampak bagi Kerajaan Allah. Gereja kiranya menggarapnya dengan serius. Bagaimana dengan gereja Anda?

Bagi sebagian orang, melayani anak-anak dianggap kurang terlalu penting. Bahkan, ada sebagian gereja yang tidak memberi tempat dan fasilitas bagi pelayanan anak. Namun, bila kita mempelajari Alkitab, ternyata pelayanan anak diberi tempat istimewa. Injil Matius 18:1-11, mencatat betapa pentingnya melayani anak-anak. Berdasarkan ayat-ayat tersebut, setidaknya ada empat hal yang perlu kita renungkan bersama. Keempat hal dimaksud adalah sebagai berikut. ... baca selengkapnya »

Kategori Bahan PEPAK: Pelayanan Anak Umum

Kesaksian

Melayani Sebagai Guru Sekolah Minggu? Tunggu Dulu

Pada awalnya ketika masih duduk di bangku sekolah, tepatnya di SMA, sempat terucap dari mulut saya sebuah janji. Ya, sebuah janji kepada Tuhan. Janji untuk melayani Tuhan dan menjadi berkat bagi orang-orang di sekeliling saya. Ketika janji itu terucap, tidak langsung membuat saya memutuskan untuk menjadi seorang guru sekolah minggu. Saya masih menunggu jawaban dari Tuhan. Sebuah jawaban atas pertanyaan dan doa saya. Sebuah jawaban di "ladang" mana Tuhan mengutus saya. ... baca selengkapnya »

Kategori Bahan PEPAK: Kesaksian Guru

Komentar


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK