e-BinaAnak, 26 February 2009, Volume 2009, No. 421


Mengajar Anak Bersaksi
Editorial

Bersaksi Terus Sampai Tuhan Datang

Edisi PEPAK: e-BinaAnak 421 - Mengajar Anak Bersaksi

Shalom,

Dalam sebuah seminar remaja di Jakarta, seorang pembicara menyampaikan fakta yang cukup penting bagi para pelayan anak. Sembilan belas dari dua puluh orang percaya menerima Yesus sebelum berusia 25 tahun. Pada usia 25 -- 35 tahun, hanya satu dari sepuluh ribu orang yang bertobat. Fakta ini cukup menggetarkan. Karena itu, sebagai pelayan anak, kita seharusnya menjadikan hal tersebut sebagai tantangan dan kesempatan untuk semakin giat memperkenalkan Kristus kepada anak-anak dan kaum muda. ... baca selengkapnya »

Artikel

Biarkan Anak-Anak Itu Datang

Jenis Bahan PEPAK: Artikel

Apakah anak-anak bisa menjalin hubungan yang berarti dengan Tuhan Allah? Banyak kisah menceritakan tentang anak-anak, yang walaupun masih sangat kecil, sudah menyerahkan diri kepada Allah dengan sungguh-sungguh; dan penyerahan itu ternyata tidak menjadi luntur. Seorang utusan Injil, pada waktu akan terjun dalam bidang pelayanan, bersaksi bahwa ia telah menyerahkan hidupnya kepada Kristus ketika berusia 5 tahun. Ia berbuat demikian karena pengaruh seorang perawat ketika ia dirawat di rumah sakit.

Apakah anak-anak bisa menjalin hubungan yang berarti dengan Tuhan Allah?

Kategori Bahan PEPAK: Penginjilan Anak - Misi Anak

Sumber
Judul Buku: 
Kebutuhan Rohani Anak: Pedoman untuk Para Orang Tua, Guru, dan Perawat
Pengarang: 
Judith Allen Shelly
Halaman: 
12 -- 17
Penerbit: 
Yayasan Kalam Hidup
Kota: 
Bandung
Tahun: 
1982
Tips

Mengajar Anak Untuk Bersaksi Mengenai Iman Mereka

Jenis Bahan PEPAK: Tips

Anak-anak yang memiliki pengalaman pertobatan yang murni ingin membagikan kesaksian iman mereka kepada orang lain, tetapi terkadang mereka kurang memahami bagaimana memulainya. Kita bisa membantu mereka dengan memberikan pengalaman-pengalaman langsung dan pelatihan di lingkungan gereja. Berikut beberapa ide yang bisa digunakan. ... baca selengkapnya »

Kategori Bahan PEPAK: Penginjilan Anak - Misi Anak

Sumber
Judul Artikel: 
Teaching Children to Share Their Faith
Kesaksian

Pengalaman Mengajar Anak Untuk Bersaksi

Gereja kami adalah adalah gereja yang terdiri dari 35-40 anak. Kami benar-benar diberkati karena kami bukanlah gereja yang besar, hanya memiliki anggota sekitar 150 orang. Kembali pada awal mula saat Tuhan berbicara ke dalam hati saya untuk mengadakan kelas junior (kecil) untuk anak usia 10-12 tahun, Dia juga menggerakkan hati saya untuk mengajarkan kepada mereka sesuatu yang disebut bersaksi kepada orang lain. Jadi, dari September sampai Februari, ide ini hanya ada dalam pikiran saya, sambil berdoa
Warnet Pena

Baru! Kumpulan Bahan Paskah Di Situs "PASKAH.SABDA.ORG"

Edisi PEPAK: e-BinaAnak 421 - Mengajar Anak Bersaksi

Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) kembali meluncurkan sebuah situs baru yang kami yakin akan menjadi berkat, khususnya menjelang perayaan Paskah di bulan April 2009 yang akan datang. Sesuai dengan isinya, yakni berbagai jenis bahan seputar Paskah yang pasti akan berguna bagi Anda dalam menyiapkan perayaan Paskah, maka situs ini kami sebut "paskah.sabda.org". Situs "paskah.sabda.org" adalah satu-satunya situs berbahasa Indonesia yang menyediakan bahan Paskah yang sangat lengkap, di antaranya: artikel Paskah,
Mutiara Guru

Edisi PEPAK: e-BinaAnak 421 - Mengajar Anak Bersaksi

Setiap anak sungguh berharga di mata Allah. -Judith A.S.-

Komentar


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK