#Ayo_PA: Mengajar Anak untuk Memahami Alkitab (I)


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 730 - #Ayo_PA: Mengajar Anak untuk Memahami Alkitab (I)

Salam kasih,

Alkitab adalah firman Allah. Melalui Alkitab, kita dituntun untuk mengenal Allah dan perintah-Nya sehingga kita dapat hidup seturut kehendak-Nya. Hal inilah yang harus diajarkan kepada anak-anak layan kita.

Kegiatan apa pun dalam pelayanan anak, baik itu di gereja, di rumah, dalam masyarakat, dan kapan pun waktunya, semuanya harus berdasarkan kebenaran Alkitab. Aktivitas itu penting, mengajarkan tentang cara hidup benar itu juga penting, tetapi yang terpenting di atas semuanya itu apakah melalui setiap kegiatan dan pengajaran anak-anak dituntun untuk memahami firman Tuhan.

Bertepatan dengan dicanangkannya gerakan #Ayo_PA dari Yayasan Lembaga SABDA, e-BinaAnak bulan ini juga mengangkat tema tentang "Mengajar Anak untuk Memahami Alkitab". Melalui gerakan #Ayo_PA, kami mendorong para pelayan anak untuk mendidik para digital native yang sedang dilayani untuk memahami dan mencintai firman Tuhan. Melalui gadget, yang adalah bagian hidup dari anak-anak era digital ini, mereka dapat belajar untuk memahami firman Tuhan dengan cara yang menyenangkan. Jika Rekan-Rekan sekalian ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai gerakan #Ayo_PA dan kegiatannya, silakan menghubungi redaksi e-BinaAnak. Kami dengan senang hati akan menjelaskannya kepada Anda. Tuhan Yesus memberkati. Salam #Ayo_PA!

Pemimpin Redaksi e-BinaAnak,
Davida
< evie(at)in-christ.net >
< http://pepak.sabda.org/>

Adalah hal yang istimewa dan menyenangkan ketika kita mendapat kesempatan untuk memahami Alkitab yang adalah firman Tuhan. #Ayo_PA

Komentar


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK