Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Tindak Lanjut, Penting Dalam SAL!


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 434 - Tindak Lanjut Sekolah Alkitab Liburan

Kegiatan Sekolah Alkitab Liburan sudah terselenggara. Semua acara berjalan dengan lancar. Banyak anak dan keluarga yang mendapatkan berkat dari kegiatan ini. Apakah tugas kita sudah selesai? Ternyata belum. Pelayan Anak jangan melupakan salah satu bagian terpenting dari akhir kegiatan SAL ini, yaitu tindak lanjut dari kegiatan SAL.

Bagian tindak lanjut dilaksanakan sebagai tindakan efektif untuk menjangkau anak layan kita dalam pengenalannya kepada Kristus atau anak dan keluarga yang menerima keselamatan pada saat acara SAL berlangsung. Jangan Anda sia-siakan bagian ini. Jalinlah kerja sama dengan rekan sepelayanan, gereja, dan beberapa sukarelawan yang terlibat di dalam kegiatan SAL untuk membantu jiwa-jiwa ini bagi Kristus.

Mari, Pelayan Anak, lakukan bagian kita dengan baik. Terus saling mendukung dalam doa untuk setiap kegiatan tindak lanjut yang akan Anda laksanakan. Publikasi e-BinaAnak, dalam akhir sajiannya pada bulan Mei 2009 ini, membagikan artikel dan tips seputar topik tersebut. Selamat menyimak dan kiranya menjadi berkat. Maju terus untuk melayani anak-anak bagi Kristus!

Staf Redaksi e-BinaAnak, Kristina Dwi Lestari

http://www.sabda.org/publikasi/arsip/e-binaanak/

http://pepak.sabda.org/

"Tetapi Yesus memanggil mereka dan berkata: 'Biarkanlah anak-anak itu datang kepada-Ku, dan jangan kamu menghalang-halangi mereka, sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Allah.'" (Lukas 18:16) < http://sabdaweb.sabda.org/?p=Lukas+18:16 >

Komentar