Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Selamat Paskah!


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 476 - Mari Rayakan Paskah!

Shalom,

Pada edisi pamungkas bulan Maret ini, e-BinaAnak mengajak rekan-rekan Pelayan Anak sekalian menikmati sajian seputar Paskah yang kami ambil dari artikel-artikel lawas e-BinaAnak. Kami sengaja menghadirkan kembali tulisan-tulisan tersebut agar dapat dinikmati kembali dan melaluinya Rekan-Rekan sekalian mendapatkan berkat. Sekaligus pula, bahan-bahan lama sayang jika terkubur di antara ribuan artikel yang telah kami sajikan selama 10 tahun ini. Bulan Maret 2010 ini e-BinaAnak genap berusia 10 tahun, dan selama itu kami terus berusaha memberikan bahan-bahan yang segar dan berkualitas. Jadi, bahan-bahan lawas pun sayang jika tidak diangkat kembali. Kiranya tetap menjadi berkat bagi Anda, khususnya bagi para Pelanggan Baru dan bagi semua Pelayan Anak yang sedang mempersiapkan Paskah yang tinggal berberapa hari lagi.

Tidak lupa, segenap Redaksi e-BinaAnak mengucapkan selamat hari Paskah kepada seluruh Rekan-Rekan e-BinaAnak. Biarlah kerinduan yang mendalam dari Sang Juru Selamat untuk menyelamatkan umat-Nya, menjadi semangat bagi kita untuk membawa domba-domba kecil-Nya datang kepada Dia.

Pimpinan Redaksi e-BinaAnak,

Davida Welni Dana http://pepak.sabda.org/ http://fb.sabda.org/binaanak

"Terpujilah Allah dan Bapa Tuhan kita Yesus Kristus, yang karena rahmat-Nya yang besar telah melahirkan kita kembali oleh kebangkitan Yesus Kristus dari antara orang mati, kepada suatu hidup yang penuh pengharapan" (1 Petrus 1:3)

Komentar