Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Penuhi Panggilanmu


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 414 - Dipanggil untuk Melihat Visi Surgawi

Salam dalam kasih Tuhan Yesus Kristus,

Selamat berjumpa kembali para Pelayan Anak. Sungguh waktu yang sangat kami nantikan setelah beberapa saat yang lalu kita telah meninggalkan tahun 2008. Masih bersemangat melayani anak layan Anda di awal tahun ini? Kami berdoa, kiranya semangat Pelayan Anak senantiasa terus terjaga hingga akhir dan terus setia melakukan visi surgawi yang Allah embankan kepada kita.

Di awal perjumpaan ini, kami mengangkat tema "Panggilan Pelayan Anak" dengan menghadirkan sajian perdana yang mengambil topik "Dipanggil untuk Melihat Visi Surgawi". Semoga sajian artikel dan tips seputar topik tersebut mampu menyegarkan kembali semangat pelayanan Anda di awal tahun ini. Tiga topik menarik lain yang bisa Pelayan Anak simak selama bulan Januari 2009 ini adalah:

  1. Menjadi Bagian dari Program Allah,
  2. Memimpin Anak Datang kepada Kristus, dan
  3. Menjadi Bagian yang Aktif dalam Gereja.

Selamat membaca sajian publikasi e-BinaAnak kali ini. Tidak lupa atas nama redaksi, kami mengucapkan "Selamat Tahun Baru 2009" dan selamat menjalani hari-hari baik dalam hidup dan pelayanan para Pelayan Anak sekalian bersama dengan Tuhan. Tuhan Yesus memberkati.

Staf Redaksi e-BinaAnak,
Kristina Dwi Lestari

"Sebab untuk itulah kamu dipanggil, karena Kristuspun telah menderita untuk kamu dan telah meninggalkan teladan bagimu, supaya kamu mengikuti jejak-Nya." (1 Petrus 2:21) < http://sabdaweb.sabda.org/?p=1Petrus+2:21 >

Komentar