Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Pentingnya Masa Bayi


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 478 - Pemuridan untuk Bayi

Sebelum seseorang menjadi dewasa, ia harus melewati masa anak-anak dahulu. Seorang anak-anak pun juga perlu melewati masa bayinya terlebih dahulu. Pastilah ada rencana yang luar biasa dari setiap tahapan hidup seorang manusia tersebut. Masa bayi adalah masa-masa yang penuh dengan ketidakberdayaan, namun demikian masa tersebut justru merupakan masa keemasan dalam periode hidup manusia. Masa tersebut adalah masa yang akan sangat menentukan bagaimana mereka kelak ketika mereka bertumbuh menjadi anak-anak, remaja, pemuda, dan akhirnya menjadi seorang dewasa; terlebih lagi, masa bayi merupakan masa penting untuk mereka mengenal Tuhan.

Para orang tua, pelayan anak, dan gereja perlu berpartisipasi agar setiap rencana Allah dalam hidup setiap bayi tercapai. Salah satu caranya adalah melalui proses mengenal dan mengasihi Allah. Muridkanlah para bayi, seperti perintah Kristus untuk menggembalakan domba-domba kecil-Nya. Lakukanlah tugas kita sebagai penabur benih firman Tuhan, dan Roh Kuduslah yang nanti akan memberikan pertumbuhan sesuai dengan waktu-Nya yang tepat.

Simaklah seluruh sajian mengenai pemuridan untuk bayi dalam edisi e-BinaAnak kali ini. Biarlah kita semua semakin menyadari bahwa tidak ada anak yang terlalu kecil untuk dibawa datang kepada Kristus. Biarkanlah mereka semua datang kepada-Nya. Selamat memuridkan para bayi.

Pimpinan Redaksi e-BinaAnak,

Davida Welni Dana

http://pepak.sabda.org

http://fb.sabda.org/binaanak

"Ingatlah, jangan menganggap rendah seorang dari anak-anak kecil ini. Karena Aku berkata kepadamu: Ada malaikat mereka di sorga yang selalu memandang wajah Bapa-Ku yang di sorga." (Matius 18:10)

Komentar