Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Pemuridan Dalam Sekolah Minggu


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 477 - Arti Penting Pemuridan

Shalom,

Jika sebuah gereja tidak serius dalam melayani generasi masa depan gereja, bisa dikatakan gereja tersebut sedang dalam kesulitan besar. Sebuah penelitian mengatakan bahwa 70% anak-anak mulai jauh dari Tuhan karena gereja tidak memiliki kedudukan penting dalam hidup mereka. Apakah saat ini gereja Anda telah memiliki program pelayanan untuk anak sejak mereka lahir? Apakah Amanat Agung untuk menjadikan murid seluruh bangsa sudah mencakup pemuridan anak-anak?

Pentingnya pelayanan pemuridan anak-anak mendorong redaksi mengangkat topik tersebut pada sepanjang bulan April ini. Ketika Yesus telah bangkit dan akhirnya naik ke surga, dia menyampaikan Amanat Agung kepada para murid, dan Amanat Agung itu pun berlaku untuk dijalankan para pelayan anak. Dengan memuridkan anak-anak, Anda telah melakukan perintah Tuhan. Dalam edisi perdana bulan April ini Anda akan menyimak artikel-artikel yang akan menjelaskan pentingnya pelayanan pemuridan, dan juga sebuah bahan mengajar yang dapat menjadi referensi bagi Anda untuk memuridkan anak-anak.

Selamat memuridkan anak-anak layan Anda!

Pimpinan Redaksi e-BinaAnak,

Davida Welni Dana http://pepak.sabda.org http://fb.sabda.org/binaanak

"Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman." (Matius 28:19-20)

Komentar