Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Menerapkan Pelajaran


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 494 - Aplikasi Pelajaran

Setiap anak memunyai cara belajar yang unik. Anak dapat belajar segala sesuatu melalui cara yang sederhana, yaitu dengan melihat, mendengar, dan mengulang. Dengan demikian, tingkah laku dan cara berkomunikasi orang dewasa, khususnya pelayan anak dan orangtua, harus benar-benar memperlihatkan hal yang positif kepada anak. Terlebih lagi sebagai orang Kristen, hendaknya segala sesuatu yang diucapkan dan dilakukan sesuai dengan firman Tuhan, sehingga anak- anak pun melakukan hal yang serupa.

Berkaitan dengan hal tersebut, maka e-BinaAnak pada bulan Agustus ini mengangkat tema penerapan "hukum pelajar" dengan beberapa topik yang relevan, antara lain aplikasi pelajaran, memerhatikan kebutuhan murid, memperlengkapi murid, dan kebangunan rohani murid.

Topik-topik tersebut akan kami sajikan di sepanjang bulan Agustus ini. Pada minggu perdana ini, kami sajikan topik "Aplikasi Pelajaran". Nah, silakan menyimak artikel, tips, dan bahan mengajar kami sajikan. Kiranya dapat semakin membangun pelayanan Anda. Selamat melayani! Tuhan Yesus memberkati!

Staf Redaksi e-BinaAnak Santi Titik Lestari http://pepak.sabda.org http://fb.sabda.org/binaanak

"Seorang murid tidak lebih dari pada gurunya, tetapi barangsiapa yang telah tamat pelajarannya akan sama dengan gurunya." (Lukas 6:40) < http://alkitab.sabda.org/?Lukas+6:40 >

Komentar