Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Ketaatan Seorang Pelayan


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 437 - Karakter Guru: Ketaatan

Shalom,

Sebagai seorang pelayan anak, tentu saja salah satu tujuan mengajar kita adalah agar anak-anak layan memiliki hidup yang serupa dengan Kristus. Namun, apakah kita, sang pengajar, sudah memiliki hidup yang serupa pula dengan Kristus? Agar kita semakin diubahkan dan serupa dengan Dia, kita harus memiliki hidup yang taat dan tunduk akan apa yang Ia mau. Ketaatan melakukan segala perintah-Nya merupakan satu kunci agar Allah dapat bekerja dalam hidup kita untuk membawa kita semakin serupa dengan Kristus.

Yesus taat akan Bapa-Nya. Meskipun Dia tahu betapa luar biasa penderitaan yang akan Dia hadapi, namun Dia taat sampai akhir demi menggenapi karya keselamatan Allah akan dunia ini. Ketaatan seperti itulah yang harus kita teladani dan menjadi karakter dalam hidup kita. Ketaatan akan panggilan Tuhan melalui pelayanan dan hidup kita, ketaatan untuk selalu mendengarkan perintah-Nya, ketaatan untuk hidup berkenan di hadapan-Nya, dan ketaatan untuk mau dibentuk semakin serupa dengan Kristus. Mari belajar lebih dalam mengenai ketaatan melalui edisi e-BinaAnak minggu ini. Ajarkan pula kepada anak-anak layan Anda betapa indah-Nya jika Kristus hidup di dalam mereka. Kiranya menjadi berkat bagi kita semua.

Pimpinan Redaksi e-BinaAnak,
Davida Welni Dana

http://www.sabda.org/publikasi/arsip/e-binaanak/

http://pepak.sabda.org/

"Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib." (Filipi 2:8)

Komentar