Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Editorial


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 085 - Hari Anak Nasional 2002



Salam sejahtera,

Dalam rangka memperingati "Hari Anak Nasional 2002" e-BinaAnak kali ini menyajikan wacana-wacana khusus seputar anak secara umum.

Membicarakan masalah anak memang tidak akan ada habis-habisnya. Berbagai simposium, diskusi, dan acara-acara lainnya diadakan, khusus untuk membicarakan mengenai anak dan permasalahannya. Berbagai judul buku yang berisi hal-hal seputar dunia anak pun ditulis oleh para ahli psikolog anak maupun para pakar yang terjun dalam dunia anak. Semua itu membuktikan betapa pentingnya seorang anak dalam kehidupan ini. Peringatan Hari Anak Nasional pun diadakan untuk mengingatkan kepada semua rakyat Indonesia bahwa anak yang ada di sekeliling kita merupakan harta yang sangat berharga yang akan menjadi penerus generasi kita yang akan datang.

Semua sajian e-BinaAnak kali ini kami harap dapat memberikan secercah pengetahuan bagi kita semua (orangtua, guru dan pelayan anak) bagaimana memberikan perhatian kepada anak dan bagaimana menciptakan suasana yang kondusif bagi mereka untuk bertumbuh menjadi manusia yang berguna bagi nusa dan bangsa.

Selamat Hari Anak Nasional!

Tim Redaksi

"Aku berkata kepadamu:
Sesungguhnya barangsiapa tidak menyambut
Kerajaan Allah seperti seorang anak kecil,
ia tidak akan masuk ke dalamnya.
"
(Markus 10:15)


Komentar