Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Editorial


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 363 - Komitmen Tahun Baru

Para pelayan anak yang dikasihi Tuhan,

Tahun 2007 baru saja berlalu. Sembari mengintrospeksi kehidupan maupun pelayanan kita pada tahun yang lalu, mari kita mulai menapaki fajar baru tahun 2008 -- tahun yang mungkin saja tidak akan semakin mudah bagi kita. Meskipun demikian, komitmen untuk terus maju dan menjadi lebih baik dari tahun kemarin di tengah kesulitan dan tantangan pelayanan yang mungkin saja semakin besar, tetap harus dimiliki setiap pelayan anak. Tidak mudah menghadapi semua tantangan itu sendirian, oleh karena itu pada tahun yang baru ini, kita harus tetap berkomitmen untuk selalu bersandar kepada kuasa Roh Kudus dan tentunya berharap penuh kepada pertolongan Allah.

Apakah para pelayan anak sekalian telah memiliki komitmen pribadi dalam pelayanan masing-masing? Redaksi e-BinaAnak rindu mengawali tahun yang baru ini dengan membagikan bahan-bahan seputar komitmen dalam pelayanan. Hal ini dapat terlihat dari tema Komitmen Seorang Pelayan Anak di sepanjang bulan perdana tahun 2008 ini. Komitmen Tahun Baru menjadi topik pada awal Januari ini. Berkaitan dengan komitmen, kami suguhkan artikel mengenai komitmen seorang pelayan Tuhan sebagai sajian awal. Sedangkan komitmen khusus sehubungan dengan pelayanan anak, dapat kita simak dalam artikel kedua.

Topik selanjutya mengenai komitmen pelayan anak dalam Hidup Rohani, Motivasi, Membawa Anak kepada Kristus dan Melengkapi Diri dalam Pelayanan, dapat Anda simak dalam edisi-edisi di bulan Januari ini.

Selamat Tahun Baru 2008 dan selamat membaca.

Pimpinan Redaksi e-BinaAnak,
Davida Welni Dana

"Jadi siapa yang ada di dalam Kristus,
ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu,
sesungguhnya yang baru sudah datang." (2 Korintus 5:17)

Komentar