Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Editorial


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 345 - Mengenalkan Roh Kudus kepada Anak

Salam sejahtera,

Sebelum naik ke surga, Tuhan Yesus menjanjikan Roh Kudus kepada sahabat-sahabat-Nya agar mereka bisa mengerjakan tugas pelayanan mereka. Roh Kudus pulalah yang akan menyertai mereka sampai kedatangan Tuhan Yesus kembali. Lalu, siapakah Roh Kudus itu? Apakah Roh Kudus juga menyertai kita saat ini? Bagaimana kita bisa tahu bahwa Roh Kudus ada bersama kita? Pertanyaan-pertanyaan seperti ini mungkin akan muncul saat kita mengenalkan Roh Kudus kepada anak-anak.

Kesempatan untuk mengenalkan Roh Kudus kepada anak-anak merupakan suatu kesempatan yang sangat berarti bagi para pelayan anak. Akan tetapi, mengenalkan Roh Kudus tidaklah semudah kita mengenalkan seorang teman kepada anak-anak layan Anda. Diperlukan pemahaman yang benar dan cara yang tepat supaya anak layan bisa menerima konsep Roh Kudus ini.

Pada minggu keempat Agustus ini, Redaksi mengangkat topik "Mengenalkan Roh Kudus kepada Anak" dengan harapan dapat menolong para pelayan anak ketika mendapatkan kesempatan yang sangat berharga ini.

Selamat melayani!

Redaksi tamu e-BinaAnak,
Christiana Ratri Yuliani

"Dan pengharapan tidak mengecewakan,
karena kasih Allah telah dicurahkan di dalam hati kita
oleh Roh Kudus yang telah dikaruniakan kepada kita." (Roma 5:5)

Komentar