Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Editorial


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 270 - Arti Penting Persembahan

Salam kasih,

Memberi persembahan merupakan acara rutin yang selalu dilakukan dalam ibadah Sekolah Minggu. Anak-anak dengan penuh sukacita memasukkan uang dalam kantong persembahan. Tetapi dengan penuh kesadarankah mereka melakukannya? Ataukah semata-mata karena orang tua mereka berpesan untuk memasukkan uang itu ke dalam kantong persembahan?

Jika kita melakukan evaluasi mengenai persembahan, mungkin ada anak- anak yang akan bingung menjawab arti memberi yang sebenarnya. Lalu bagaimana kita dapat mendidik mereka untuk memberi persembahan dengan pengertian dan motivasi yang benar? Artikel dan bahan mengajar minggu ini akan menjadi langkah awal Anda untuk mendidik mereka mengenai hal tersebut. Harapan kami, kita semua dapat menyadari arti penting memberi persembahan kepada Tuhan sehingga anak-anak pun mendapatkan pengajaran yang benar mengenai hal tersebut.

Selamat memberikan persembahan yang berkenan kepada Allah!

Redaksi e-BinaAnak,
(Davida)

"Karena itu, saudara-saudara, demi kemurahan Allah aku menasihatkan kamu, supaya kamu mempersembahkan tubuhmu sebagai persembahan yang hidup, yang kudus dan yang berkenan kepada Allah: itu adalah ibadahmu yang sejati." (Roma 12:1)

Komentar