Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Editorial


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 259 - Orang Majus

Salam kasih dalam penyertaan Yesus Kristus,

Minggu ini kita telah memasuki minggu kedua menjelang Natal. Bagaimana dengan persiapan perayaan Natal di SM Anda? Mungkin sekarang ini Anda sedang sibuk mempersiapkan segala pernak-pernik Natal SM. Namun, meskipun sedang sibuk, tak ada salahnya jika Anda menyempatkan diri barang sejenak untuk menyimak edisi kali ini.

Kalau Anda bertanya kepada anak-anak SM Anda tentang siapakah tokoh yang identik dengan Natal selain Yesus, Maria, Yusuf dan para gembala, tentunya dengan serempak mereka akan menjawab orang-orang majus atau lebih tepatnya lagi tiga orang majus. Ya, mereka ini memang merupakan tokoh yang selalu ada dan ditampilkan dalam drama ataupun cerita-cerita Natal. Biasanya orang-orang majus ini identik dengan persembahan yang mereka bawa yaitu berupa emas, mur dan kemenyan.

Siapakah sebenarnya mereka ini? Mengapa dan bagaimana mereka bisa terlibat dalam pristiwa kelahiran Yesus? Mungkin itu pertanyaan yang selama ini menjadi teka-teki bagi Anda. Nah, edisi kali ini kami harapkan bisa memberikan jawaban atas teka-teki tersebut dan mungkin bisa menjadi tambahan pengetahuan bagi Anda dan murid-murid SM Anda. Ok, silakan menyimak!

In Christ,
Staf Redaksi e-BinaAnak
(Ratri)

"Maka masuklah mereka ke dalam rumah itu dan melihat Anak itu bersama Maria, ibu-Nya,
lalu sujud menyembah Dia. Merekapun membuka
tempat harta bendanya dan mempersembahkan persembahan kepada-Nya,
yaitu emas, kemenyan dan mur."
(Matius 2:11)

Komentar