Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Editorial


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 255 - Video Games

Sua dalam kasih sayang Sang Guru Agung,

Jumlah mainan anak sekarang jauh lebih banyak dibandingkan dengan mainan anak di zaman `doeloe`. Jika dulu adalah mainan tradisional yang dibuat dengan kulit jeruk atau kaleng bekas, maka sekarang kebanyakan adalah mainan elektronik. Tapi apapun bentuknya, mainan anak merupakan salah satu alat yang secara langsung atau tidak langsung membawa dampak pertumbuhan bagi kehidupan anak. Dampak itu bisa baik, tapi juga bisa buruk. Berkembangnya berbagai macam mainan elektronik anak sekarang ini, banyak dinilai para pendidik sebagai alat yang justru membawa dampak negatif pada anak. Mengapa demikian? Apa yang harus kita, sebagai pendidik dan orangtua, lakukan? Untuk mendapatkan jawaban terhadap pertanyaan di atas, maka e-BinaAnak edisi 255 secara khusus menyajikan Artikel dan Tips yang membahas tentang "Video Games".

Selain itu, bagi Anda yang terlibat dalam aktivitas pelayanan anak beresiko, silakan menyimak informasi penting di Kolom Stop Press.

Selamat membaca. Tuhan memberkati! (Har).

"Tetapi barangsiapa menyesatkan salah satu dari anak-anak kecil ini yang percaya kepada-Ku, lebih baik baginya jika sebuah batu kilangan diikatkan pada lehernya lalu ia ditenggelamkan ke dalam laut. "
(Matius 18:6)

Komentar