Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Editorial


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 239 - Saling Mengasihi

Salam kasih dalam penyertaan Yesus Kristus,

Minggu ini topik "Saling Mengasihi" akan menutup rangkaian tema bulan Juli, yaitu "Membangun Persekutuan Antarguru SM". Sejak kecil kita sudah sering mendengar perintah, yaitu supaya kita mengasihi orangtua, kakak, dan adik dalam keluarga kita. Di dalam kehidupan Kristen, keluarga bukan hanya terbatas pada orang-orang yang sedarah sedaging, melainkan juga orang-orang percaya yang seiman dalam Kristus, terlebih rekan-rekan sepelayanan kita.

Artikel sajian e-BinaAnak kali ini secara khusus akan mengulas topik di atas, yaitu dasar-dasar untuk bisa saling mengasihi. Pada Kolom Tips, kita akan belajar bagaimana kita harus bersikap dalam menerima kasih yang diberikan orang lain kepada kita. Kami pilihkan pula sebuah aktivitas permainan sederhana yang dapat dijadikan ide untuk mengajar anak supaya saling mengasihi.

Nah, segera simak sajian-sajian kami, dan jangan lupa untuk mempraktikkannya! (Ra)

Tim Redaksi

"Aku memberikan perintah baru kepada kamu, yaitu supaya kamu saling mengasihi; sama seperti Aku telah mengasihi kamu demikian pula kamu harus saling mengasihi." Dengan demikian semua orang akan tahu, bahwa kamu adalah murid-murid-Ku, yaitu jikalau kamu saling mengasihi."
(Yohanes 13:34-35)

Komentar