Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Editorial


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 227 - Disiplin Mempelajari Firman Tuhan

Syalom para pelayan anak Indonesia,

Pada Mei 2005 ini, e-BinaAnak akan mengajak para guru SM dan pelayan anak untuk belajar mengenai "DISIPLIN ROHANI bagi GURU SM". Disiplin rohani merupakan salah satu kunci utama keberhasilan seorang pelayan Tuhan dan guru SM. Seorang pelayan anak yang tidak peduli akan kehidupan rohaninya tidak mungkin dapat menghasilkan buah pelayanan yang kekal. Disiplin rohani merupakan usaha guru untuk mengenal Tuhan lebih dekat dan lebih intim. Anak-anak SM yang melihat guru SM-nya akrab dengan Tuhan akan menjadikannya teladan bagi kehidupan rohani mereka sendiri.

Disiplin rohani yang secara khusus kami bahas pada Mei 2005 ini akan dibagi menjadi 4 bagian :

  1. Mempelajari Firman Tuhan
  2. Berdoa
  3. Berpuasa
  4. Bergereja

Sebagai bagian pertama kami akan membahas tentang "Disiplin Mempelajari Firman Tuhan". Pada bagian ini kami sajikan Artikel dan Tips yang akan menolong Anda mengerti pentingnya mempelajari firman Tuhan dan petunjuk-petunjuk praktis untuk melakukannya secara disiplin. Anak-anak pun bisa Anda ajak untuk berkomitmen mempelajari firman Tuhan. Untuk itu silakan simak Kolom Bahan Mengajar minggu ini.

Selamat mempelajari firman Tuhan! (Dav)

Tim Redaksi

"Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran." (2Timotius 3:16)

Komentar