Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Editorial


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 016 - Metode Mengajar

Salam Dalam Kasih Kristus,

Pembahasan terakhir dari 4 edisi berturut-turut untuk seri "Unsur/Faktor Utama Pendidikan", adalah unsur "Metode Pengajaran". [1=Guru, 2=Murid, 3=Bahan Pengajaran, 4=Metode Pengajaran] Seorang guru tidak hanya dituntut menguasai Firman Tuhan saja, namun dia juga perlu menguasai metode atau cara menyampaikannya supaya anak dapat mengerti dan memahaminya dengan baik. Untuk itu artikel kami pada edisi ini adalah: "Prinsip Dasar Dalam Metode Mengajar". Kami berharap sajian kami ini dapat dipakai untuk meningkatkan kualitas mengajaran guru-guru SM.

Tak terasa, Natal sudah hampir mendekat. Banyak guru sudah mulai mempersiapkan program-program Natal bagi gerejanya masing-masing. Oleh karena itu kalau ada diantara pembaca yang ingin membagikan program Natal kepada e-BinaAnak agar bisa dimuat/disebarkan kepada teman-teman yang lain. Silakan menghubungi Redaksi di:

staf-BinaAnak@sabda.org
atau
owner-i-kan-BinaAnak@xc.org

Selamat melayani!
Tim Redaksi

"Peganglah segala sesuatu yang telah engkau dengar dari padaku sebagai contoh ajaran yang sehat dan lakukanlah dalam iman dan kasih dalam Kristus Yesus." (2 Timotius 1:13)

Komentar