Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Editorial


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 137 - Setia dalam Tanggung Jawab

Salam damai dalam kasih Kristus,

Prioritas kehidupan guru yang akan diulas dalam minggu terakhir bulan Juli ini adalah mengenai kesetiaan seorang guru dalam memenuhi tanggung jawabnya dalam pelayanan. Mungkin masih banyak guru SM yang menganggap bahwa tanggung jawabnya telah terpenuhi bila mereka sudah mengajar dengan baik dan jelas. Apakah hanya itu?

Untuk menjawab pertanyaan di atas, silakan simak tiga Artikel yang kami sajikan minggu ini. Ketiga Artikel tersebut mengulas tentang tanggung jawab yang sebenarnya harus diemban oleh seorang guru serta pengurus SM. Kami yakin banyak berkat yang akan Anda dapatkan setelah membacanya. Sedangkan Bahan Mengajar minggu ini ditujukan untuk mengajar anak-anak agar bertanggung jawab dalam "Menepati Janji". Harapan kami, rasa tanggung jawab Anda terhadap pelayanan SM akan semakin bertumbuh dari hari ke hari, sehingga Anda bisa memberikan teladan yang baik untuk anak-anak didik Anda.

Selamat melayani!

Tim Redaksi

"Lakukanlah kewajibanmu dengan setia terhadap TUHAN, Allahmu, dengan hidup menurut jalan yang ditunjukkan-Nya, dan dengan tetap mengikuti segala ketetapan, perintah, peraturan dan ketentuan-Nya, seperti yang tertulis dalam hukum Musa, supaya engkau beruntung dalam segala yang kaulakukan dan dalam segala yang kautuju," (1Raja-raja 2:3)

Komentar