Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

e-BinaAnak 395 - Anak dengan Masalah Kekuatiran


Anak dengan Masalah Kekuatiran

Editorial - Edisi 395

Edisi PEPAK: e-BinaAnak 395 - Anak dengan Masalah Kekuatiran

Salam dalam kasih Tuhan Yesus Kristus, Manifestasi dari sebuah kekuatiran pada anak, misalnya takut hasil ujian buruk karena adanya tekanan dari orang tua untuk bisa mendapat nilai bagus, cemas ditinggalkan orang tua bepergian jauh, takut jika dijauhi teman-temannya, dan sikap kuatir lainnya. Perasaan takut gagal dan beberapa kecemasan tersebut akan berdampak buruk bagi perkembangan anak layan kita. Yang perlu kita pikirkan adalah bagaimana cara kita menolong mereka. Langkah apa yang bisa kita ambil?

Salam dalam kasih Tuhan Yesus Kristus,

Manifestasi dari sebuah kekuatiran pada anak, misalnya takut hasil ujian buruk karena adanya tekanan dari orang tua untuk bisa mendapat nilai bagus, cemas ditinggalkan orang tua bepergian jauh, takut jika dijauhi teman-temannya, dan sikap kuatir lainnya. Perasaan takut gagal dan beberapa kecemasan tersebut akan berdampak buruk bagi perkembangan anak layan kita. Yang perlu kita pikirkan adalah bagaimana cara kita menolong mereka. Langkah apa yang bisa kita ambil? Di edisi publikasi e-BinaAnak kali ini, redaksi menyajikan tulisan-tulisan yang dapat membantu Anda dalam membimbing anak-anak layan yang memiliki masalah dengan kekuatiran. ... baca selengkapnya »

Manfaatkan Fasilitas Pencari di Situs Pepak

Edisi PEPAK: e-BinaAnak 395 - Anak dengan Masalah Kekuatiran

Saat Ini, Para Pelayan Anak Dapat Memanfaatkan Fasilitas terbaru yang disediakan di situs PEPAK. Fasilitas tersebut adalah kemudahan yang bisa Anda dapatkan dengan adanya fasilitas "Search". Anda tinggal memasukkan kata kunci apa yang ingin Anda cari. Sebagai contoh, jika ingin mencari bahan seputar pelayanan anak, seperti artikel, tips, dan bahan mengajar yang membahas tentang "anak madya", silakan ketikkan kata tersebut di dalam menu "Search" di bagian kiri atas situs

Komentar


Syndicate content