Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Dunia Anak: Dunia Bermain


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 488 - Mengajar Kreatif dengan Permainan

Penuh dengan permainan, sukacita, dan kebebasan. Itulah cermin dunia anak-anak. Anak-anak akan merasa sangat senang apabila mereka dibiarkan bermain, diperhatikan, dan dilibatkan dalam sebuah aktivitas yang berguna. Naluri bermain anak yang cukup besar dapat dimanfaatkan pelayan anak untuk mengajar (menyampaikan) firman Tuhan di sekolah minggu.

Permainan sangat membantu proses mengajar dan meningkatkan kualitas sekolah minggu. Dengan bermain, anak-anak dapat mengembangkan kreativitas, menyalurkan tenaganya untuk hal-hal yang positif, dan yang terpenting adalah mereka dapat menerima firman Tuhan dengan cara yang lebih menyenangkan. Pada edisi kali ini, e-BinaAnak akan menyajikan pentingnya permainan untuk anak-anak sekolah minggu sehingga pelayan anak pun dapat belajar sesuatu dari aktivitas ini. Pelayan anak dapat lebih mengerti kebutuhan anak dan semakin mengenal pribadi setiap anak layannya. Kami menyajikan pula tip-tip permainan edukatif sebagai pembelajaran dan dua bahan mengajar yang dapat meningkatkan kecerdasan, kreativitas, dan perkembangan kepribadian anak. Selain itu, bahan mengajar ini dapat dipraktikkan langsung di sekolah minggu Anda. Selamat melayani!

Tuhan memberkati!

Staf Redaksi e-BinaAnak Santi Titik Lestari http://pepak.sabda.org http://fb.sabda.org/binaanak

"Penerobos akan maju di depan mereka; mereka akan menerobos dan berjalan melewati pintu gerbang dan akan keluar dari situ. Raja mereka akan berjalan terus di depan mereka, TUHAN sendiri di kepala barisan mereka!" (Mikha 2:13)

Komentar