Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Cerita Injil Audio (CIA)


Edisi PEPAK: Edisi PEPAK: e-BinaAnak 715 - Relasi Pelayanan Anak dengan Keluarga ASM (III)

Firman Tuhan adalah dasar hidup orang percaya. Setiap orang percaya terpanggil untuk mempelajari firman Tuhan dengan cermat dan membagikan/mengajarkannya kepada mereka yang membutuhkan. Namun, bagaimana kita membagikannya? Dari mana kita memulai? Apakah ada sistem dan platform yang baik untuk memahami dan mengajarkan firman Tuhan, baik untuk dewasa maupun anak-anak?

Aplikasi Cerita Injil Audio (CIA) tersedia untuk melengkapi para pelayan Tuhan dengan pengajaran firman Tuhan yang luas dan menyeluruh. CIA menyajikan materi dalam tiga bagian besar: (1) Cerita Injil Audio, berisi cerita Alkitab secara ringkas, tetapi padat, (2) Injil yang Hidup, menceritakan kehidupan Yesus Kristus secara sistematis dari kelahiran, kematian, kebangkitan-Nya, sampai kedatangan-Nya yang kedua, dan (3) Seri Lihat, Dengar, dan Hidup, menyajikan firman Tuhan secara topikal, misalnya penciptaan, tokoh-tokoh Alkitab, gereja mula-mula, dll..

Fitur "sharing" memungkinkan teks bahan-bahan CIA dibagikan dengan mudah dalam beragam format, baik "online messaging" (BBM, Whatsapp), email, dsb.. Fitur "Offline Audio" menyediakan bahan-bahan CIA yang dilengkapi dengan musik, yang bisa Anda dengar tanpa memerlukan koneksi internet sehingga dapat didengar kapan dan di mana saja.

Aplikasi ini dapat digunakan sebagai bahan saat teduh, ilustrasi khotbah, ataupun pendalaman Alkitab yang cocok untuk segala usia. Pola yang sistematis memudahkan pengguna memonitor tahap pengajaran firman Tuhan dan mengembangkan topik berikutnya dengan lebih maksimal. (Harjono)

Unduh CIA di Play Store:
https://play.google.com/store/apps/details?id=org.sabda.cerita.injil

Kategori Bahan PEPAK: Program Khusus Anak

Komentar