Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Belajar Mengampuni!


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 448 - Anak yang Sulit Mengampuni

Salam jumpa kembali para Pelayan Anak! Puji syukur kepada Tuhan karena pada bulan ini, publikasi e-BinaAnak kembali menjumpai Anda untuk memberikan sajian yang memperlengkapi pelayanan Anda. Topik menarik seputar "Konseling pada Anak" telah kami persiapkan sebagai pelajaran untuk kita semua sepanjang bulan September ini.

Sebagai sajian pertama, kami bagikan bahan-bahan dengan topik mengajarkan makna mengampuni kepada anak layan. Namun, terlebih dahulu pada artikel pertama, silakan para Pelayan Anak menyimak dan mempelajari makna mengampuni itu sendiri. Hal tersebut penting sebagai dasar untuk memberi konseling kepada anak yang berkepribadian sulit mengampuni orang lain maupun diri sendiri. Cobalah memberikan pendampingan pada anak layan Anda bahwa hal mengampuni tanpa syarat adalah bagian indah yang Tuhan kehendaki untuk anak-anaknya lakukan.

Pelayan Anak, kiranya teladan yang kita berikan dapat diterapkan di dalam kehidupan anak layan kita dan tentu saja bagi kita sendiri. Selamat menyimak. Tuhan Yesus memberkati.

Staf Redaksi e-BinaAnak,

Kristina Dwi Lestari

http://www.sabda.org/publikasi/arsip/e-binaanak/

http://pepak.sabda.org/

"Sebab amarah manusia tidak mengerjakan kebenaran di hadapan Allah." (Yakobus 1:20)

Komentar