Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Apa yang Dapat Gereja Lakukan?


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 453 - Dukungan Gereja Terhadap Pelayanan Anak

Shalom,

Setiap gereja pastinya ingin memiliki generasi masa depan yang lebih baik dari waktu ke waktu. Agar gereja semakin kuat di tengah-tengah dunia yang semakin tua, tentu saja gereja harus mempersiapkan fondasi yang kokoh bagi gereja.

Gereja perlu memikirkan generasi-generasi penerusnya dan mewariskan iman kepada mereka. Anak-anak yang adalah domba-domba kecil Allah merupakan pewaris iman gereja sekaligus fondasi yang kokoh bagi masa depan gereja. Oleh karena itu, pelayanan anak dalam gereja harus selalu mendapat dukungan penuh. Pelayanan sekolah minggu bukanlah pelayanan yang lebih tidak penting dibandingkan pelayanan kepada jemaat dewasa. Domba-domba Allah bukanlah domba-domba yang dewasa saja, namun juga domba-domba kecil. Gereja harus menggembalakan semua domba tersebut tanpa kecuali. Ini adalah perintah Allah. Apakah gereja Anda telah memberikan dukungan penuh terhadap pelayanan anak? Mengapa gereja perlu mendukung pelayanan anak dan bagaimana caranya? Jawabannya dapat Anda temukan dalam artikel dan tips-tips yang kami sajikan dalam edisi e-BinaAnak 453 ini. Kiranya menjadi berkat bagi Anda.

Selamat melayani!

Pimpinan Redaksi e-BinaAnak,

Davida Welni Dana

http://www.sabda.org/publikasi/arsip/e-binaanak/

http://pepak.sabda.org/

"Gembalakanlah kawanan domba Allah yang ada padamu, jangan dengan paksa, tetapi dengan sukarela sesuai dengan kehendak Allah, dan jangan karena mau mencari keuntungan, tetapi dengan pengabdian diri." (1 Petrus 5:2)

Komentar